Minggu, 05 Juli 2009

Why Me?

Setelah mendapat tambahan ilmu dari workshop tadi pagi, semangat ngeblog jadi menyala-nyala kembali. Apalagi dengan iming-iming kaos gratis dan voucher sami kuring. Tapi apa daya, sewaktu blogwalking saya tidak bisa meninggalkan jejak berupa komentar di blog teman yang numpang hosting di blogspot.Duuh kenapa ya?
Usut punya usut setelah googling sana-sini ada jawaban yang mendekati kemiripan dengan kondisi saya, yaitu masalahnya ada di isp yang saya gunakan, selengkapnya bisa dibaca di sini. Nah, si pemilik blog ini sebenarnya juga sudah memberikan solusi, sempat saya coba tapi akhirnya desperate juga karena sama sekali nggak ngerti urusan proxy.
Sekarang dengan kondisi seperti sekarang ini kira-kira apa ya yang bisa saya lakukan untuk membangun jaringan dan menambah teman?

2 komentar:

ImaN mengatakan...

testing komentar

Eko Eshape mengatakan...

komentar sudah masuk
silahkan dilanjut testingnya

salam