Minggu, 19 Juli 2009

Kado Terindah Dari-Nya

Sejak saya berusia 27 tahun, saya selalu merasa luar biasa bersyukur bila dapat melewati hari kelahiran saya, karena sejak saat itu saya mendapat anugerah terindah yaitu pernikahan kami yang jatuh tepat sehari setelah ulang tahun saya itu. Suatu kebetulan yang tidak dirancang sebelumnya, orang tua kami memilih tanggal itu hanya berdasarkan pertimbangan gedung yang menjadi tempat walimah kami hanya kosong pada tanggal itu :)

Rasanya baru kemarin kami berkenalan, menjalani proses ta'aruf dan akhirnya memutuskan menikah dalam waktu yang relatif singkat yaitu sekitar 3 bulan. Itu pun hanya sempat bertemu muka 2 kali sebelum menikah. Ah luar biasa rasanya kalau mengenang itu semua, memang benar, rizki, jodoh dan umur seseorang memang sudah ditentukan Allah, tidak akan mungkin tertukar.

Terima kasih ya Allah, jadikan aku hamba yang senantiasa mensyukuri nikmat-Mu, jadikanlah pernikahan ini sebagai sebuah ibadah untuk mendekatkan diri kepada-Mu. Jagalah mereka yang aku cinta dengan kuasa-Mu, berikan kami kemampuan untuk menjaga amanah-Mu sebaik-baiknya.

Ya Allah, jika Engkau berkenan. limpahkanlah kepada kami cinta yang Engkau jadikan pengikat rindu Rasulullah dan Khadijah Al Kubro

yang Engkau jadikan mata air kasih sayang Imam ali dan Fatimah Az Zahra

yang Engkau jadikan penghias keluarga Nabi-Mu yang suci.

Ya Allah, andai semua itu tak layak bagi kami maka cukupkanlah pernikahan kami dengan ridho-Mu.

Jadikanlah kami sebagai suami istri yang saling mencintai di kala dekat

Saling menjaga kehormatan dikala jauhSaling menghibur di kala duka

Saling mengingatkan dikala bahagia

Saling mendo'akan dalam kebaikan dan ketaqwaan

Saling menyempurnakan dalam peribadatan

Ya Allah, sempurnakan kebahagiaan kami
Dengan menjadikan pernikahan ini sebagai ibadah kepada-Mu dan bukti pengikat cinta kami kepada sunnah Rasul-Mu

Amin

3 komentar:

mirta mengatakan...

Assalamualaikum Mas Iman & Mba Nana,
Numpang berkunjung ya...sambil belajar nge-blog juga :)
Wass,
Mirta

ImaN mengatakan...

Wa'alaikum salam...Jeng Mirta
Terima kasih atas kunjungannya...

Wassalam,
Iman

Eko Eshape mengatakan...

aku juga numpang berkunjung

siapa tahu ikut dapat berkah juga setelah membaca tulsian di blog ini

salam kompak selalu