Minggu, 28 Juni 2009

YUM..YUM..YOGHURT

Udara cikarang yang sangat panas di musim kemarau ini membuatku memberi dispensasi untuk kedua anakku. Mereka boleh makan es di siang hari, dengan catatan hanya boleh makan es yang dibikin ibu di rumah.Itu juga hanya ada es yang terbuat dari susu, kalau di kulkas ada es teh berarti itu buat ibunya :)



Belakangan saya jadi kepikiran, kalau yoghurt yang dibikin es mereka doyan nggak yah? apalagi kalau ditambah rasa buah pasti deh lebih yummy. Sehat lagi, dan bikin awet muda. Soal khasiat yoghurt nanti deh dibahas di postingan lain.


But It's been a long time since I've made my last yoghurt. Kayaknya harus R&D dulu deh buat nemu formulasi yang pas dengan selera anak-anak. Buat diproduksi massal cukup prospektif juga kayaknya. Ada yang mau joint bikin pabrik yoghurt?

sumber gambar : www.stuffinsunlimited.co.uk

1 komentar:

meaurora mengatakan...

waaaaaaah, gi nyari2 daftar temen2 yang tempat kerjanya bisa wat magang jadi nyasar kesini hehehe. Yoghurt? Ri suka bangeeeeeeeeeets, dulu pernah jadi asisten lab pembuatan yoghurt susu kedele hehehe, pas ngajar di UIN juga pasti bahasannya bikin yoghurt ;P. Tapi pastinya kalu bikin yoghurt starternya yang musti bagus, psssssssst starter (LB + ST) di Setiaguna Bogor bagus koq, hasilnya uenak....
Menurut anak2ku waktu pas bikin makalah yoghurt, gizinya lebih tinggi dibanding susu ^^