Senin, 22 Juni 2009

We're a Happy Family

i


Dari sejak awal pernikahan, kami sudah berazzam untuk menjadikan pernikahan ini dilimpahi barokah Allah dan diiringi doa kepada ilahi robbi yang tiada putus kami panjatkan hingga kini, Robbana hablana min azwajina wa dzurriyatina qurrota a'yun waj'alna lil muttaqiina imaama. Sinergi potensi dari kami berdua semoga bisa melahirkan generasi-generasi muslim yang tangguh dan menjadi pemimpin bagi umat.

Here we are :

Iman Triswahyudin, sarjana ITB yang kesasar di Cikarang, a very happy father of two children.
Kesibukan sekarang ini masih jadi orang gajian, obsesi saya suatu saat nanti bisa jadi TDA yang menebar rahmat dan manfaat bagi semua.


Ratnaningsih Hidayati, my beloved wife. Magister pertanian UGM yang saat ini memutuskan untuk menjadi full time mom bagi 2 buah hatinya. Obsesinya sebenarnya adalah menjadi seorang pengajar.




Muhamad Syauqi Al Fatih, putra pertama kami. lahir tanggal 13 Mei 2004, saat ini masih belajar di TKIT Bina Auladia. Hobinya ikut lomba, apalagi kalau dapat piala. Alhamdulillah sudah 2x dapat nomer di lomba tahfidz. Senang belajar hal-hal baru, seperti anak-anak lainnya hobinya adalah bermain.


Nurul Fathya Mumtaz, putri kedua kami. Lahir tanggal 23 Oktober 2006. Insya Allah bulan Juli nanti mulai belajar di Islamic Playgroup Little Muslim di depan rumah kami. Mulai suka menjelajah lingkungan di luar rumah, membentuk komunitas dengan teman-teman mainnya (walaupun permainannya masih soliter). Sudah berani lho berlibur di rumah Mbahnya tanpa ada ayah dan ibunya

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Subhanalloh, Keluarga yang SAMARA senantiasa menjadi idaman setiap orang beriman. Semoga keberkahan selalu tercurah bagi setiap Muslim yang istiqomah. Amin